Kisah Austine Mahone

Austin Mahone 1

Sumber: timetoast.com

Kalian yang sering melihat Youtube, tidak asing lagi kalau mendengar nama Austin Mahone. Ya! Dia penyanyi kecil dan ganteng. Austin dikenal saat mulai mendaur ulang lagu Justin Bieber-Mistletoe.

Austin Mahone, lahir di San Antonio,Texas pada tanggal 4 April 1996. Ia mulai dikenal  sebagai penyanyi pop Amerika yang menjadi populer pada 2011 karena video virus dari penampilannya. Mahone, disapa akrabnya ternyata berhasil menandatangani kontrak dengan Universal Republic Record pada 22 Juni 2012.

Ia pun dapat merilis single single “11:11” pada tanggal 14 Februari 2012. Tidak hanya lagu itu saja, “Say Somethin” lagu kedua yang dirilis pada 30 Agustus 2012. Mahone pun tidak hanya dikenal saat meng-cover lagunya Justin Bieber. Ia terpilih sebagai salah satu pembukaan tur-nya Taylor Swift, Red Tour dari album keempat Swift Merah. Padahal, sebelumnya cowok satu ini sangat menggemari Taylor Swift.

Austin Mahone 2

Sumber: austinmahone.com

Namun, sangat disayangkan saat Mahone sudah dikenal banyak orang dan selalu tampil di beberapa channel. Bahkan, youtube yang sudah dibanjiri dengan cover lagu-lagunya. Ia sedih karena tidak bersama ayahnya. Mahone, sejak berusia 16 bulan ayahnya telah tiada. Kini, tinggal bersama ibunya bernama Michelle dan suami dari ibunya yang kedua. Kemudian, ia dan keluarga tinggal di kota La Vernia.

Hubungan ibu dan ayah barunya pun ternyata tidak berujuk dengan baik. Mereka telah bercerai. Akhirnya, Mahone bersama ibunya kembali tinggal di San Antonio. Mahone bersekolah di Lady Bird Jhonson High School, tak lama ia menempuh pengetahuannya di sekolah itu karena aksi dan kesibukannya didunia entertainment. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk home scholling.

Cowok dengan bulu mata super panjang membingkai baby blues. Kini, ia dapat menghasilkan uang sendiri karena prestasinya menjadi singer.

“Saran saya adalah bahwa tidak peduli seberapa sukses yang telah saya dapatkan, dan Aku harus terus berjalan dan harus bekerja lebih keras lagi”Ujar Mahone, saat dilansir oleh Cellebuzz. (Lufiasita)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s