Song of The Sea di Negeri Singa

Sumber: vt-travel.com

Sebagai salah satu negara maju di kawasan Asia Tenggara, Singapura tentu tidak mau membiarkan potensi pariwisatanya hanya sebagai pajangan. Berbagai cara dilakukan oleh pemerintah setempat untuk menarik wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Seminim apapun SDM atau SDA yang dimiliki, tempat wisata diolah sedemikian rupa hingga dapat maksimal dalam menarik pengunjung.

Mungkin banyak yang pernah mendengar Song of The Sea. Song of The Sea merupakan salah satu pertunjukan drama musikal di Pulau Sentosa yang menyajikan pertunjukan laser, kembang api, permainan air yang ditampilkan bersamaan dengan musik dalam suatu jalan cerita. Pertunjukan ini dilaksanakan di pinggir pantai, dengan panggung permanen yang diset menyerupai rumah-rumah penduduk pantai.

Salah satunya adalah kisah tentang Li, seorang pemuda bersuara merdu bersamaan dengan teman-temannya berusaha membangunkan Putri Ami yang terkena kutukan. Karakter-karakter dan tokoh yang dihadirkan lain dari yang lain. Perpaduan warna yang digunakan membuat pertunjukkan tersebut jauh dari kata  bosan.

Pertunjukan ini berlangsung setiap hari selama satu jam, dimulai pada malam hari, yaitu pukul 19.40 dan 20.40. Harga tiket yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan Sing $12 untuk kelas standar dan Sing $15 untuk kelas premium. Perbedaannya hanya terletak pada tempat duduknya saja dan tentunya premium akan mendapat view yang lebih baik dari pada yang berkelas standar.

Editor: Evianna Grace Kurnia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s